CARA BAYAR PREMI ALLIANZ MELALUI KLIKBCA

CaraBayar.comSepertinya masyarakat Indonesia sudah semakin sadar terhadap pentingnya memiliki polis asuransi untuk menjamin keamanan, baik diri maupun finansial, mereka dalam situasi yang tidak diinginkan dan seringkali mendadak. Karena itu, selama beberapa tahun terakhir ini kita mendapati begitu banyak perusahaan asuranci gencar menawarkan produk mereka kepada masyarakat di sekitar kita, berlomba-lomba untuk menarik lebih banyak pemegang polis asuransi.

Nah, bagaimana dengan Anda sendiri? Apakah Anda sudah memiliki polis asuransi untuk diri Anda sendiri dan juga keluarga? Jika belum, coba pertimbangkan asuransi Allianz untuk menjamin keamanan Anda dan keluarga. Banyak kemudahan yang coba ditawarkan oleh asuransi dari PT. Asuransi Allianz Life Indonesia ini, termasuk mudahnya cara bayar premi.
CARA BAYAR PREMI ALLIANZ MELALUI KLIKBCA

APA SAJA METODE PEMBAYARAN YANG TERSEDIA
Ketika berbicara mengenai fleksibilitas dan kemudahan cara pembayaran premi oleh Allianz, Anda tidak perlu khawatir, karena aspek ini menjadi salah satu kenyamanan yang ingin diberikan oleh Allianz kepada Anda. Berbagai cara coba ditawarkan sehingga Anda dapat mengakses sistem pembayaran premi Alliaz dengan sangat mudah dan tentu tidak merepotkan.
Sebut saja transfer melalui ATM BCA dan ATM Mandiri untuk Anda nasabah bank BCA dan Mandiri, kemudian setoran tunai di kantor Allianz, pembayaran via virtual account, pembayaran melalui auto debet kartu kredit atau rekening bank, dan terakhir melalu internet banking yang rupanya semakin banyak diminati masayarakat Indonesia.

BAYAR PREMI MELALUI KLIKBCA
Nasabah bank BCA begitu dimudahkan dengan adanya fasilitas BCA Internet Banking. Bank BCA memang dikenal sebagai pelopor fasilitas perbankan online di negeri ini, sehingga tidak heran apabila banyak perusahaan besar mengandalkan fasilitas ini dalam sistem cara bayar tagihan tertentu. Sejumlah e-commerce yang juga semaking merebak di kalangan masyarakat juga memanfaatkan kemudahan transaksi perbankan melalui jaringan internet.
Dan begitu juga dengan Anda, pemilik polis asuransi Alllianz yang bisa membayar premi melalui situs Bank BCA. Sebelumnya, pastikan Anda telah terdaftar di bank BCA sebagai pengguna fasilitas ini, supaya Anda bisa melakukan login ke akun BCA Internet Banking milik Anda. Masukkan ID dan password pada kolom yang tersedia.
Setelah masuk ke akun Anda, pilihlah menu “Pembayaran” pada menu utama di halaman awal akun Anda. Dari menu tersebut, Anda akan ditunjukkan sub menu yang salah satunya adalah sub menu “Asuransi” yang mana harus Anda pilih. Proses dilanjutkan dengan memilih Perusahaan Asuransi yang dalam hal ini adalah “Allianz”.
Kemudian, masukkan nomor polis atau nomor referensi asuransi Allianz Anda di kolom yang tersedia. Lanjutkan proses dengan memasukkan jumlah pembayaran premi Anda pada menu “Jumlah Pembayaran”. Beberapa saat kemudian, Anda akan mendapat konfirmasi mengenai detail pembayaran premi. Jangan lupa bahwa setiap transaksi pembayaran premi yang Anda lakukan hanya berlaku untuk 1 polis saja.

Semoga bermanfaat!

Tidak ada komentar: