CARA BAYAR CICILAN ADIRA FINANCE MELALUI MANDIRI INTERNET

CaraBayar.comBukan fenomena yang unik lagi jika melihat melonjaknya angka penjualan kendaraan bermotor, entah itu sepeda motor atau mobil. Dengan keadaan ekonomi negara kita yang masih berkembang, kredit mobil atau motor menjadi pilihan. Karena kebutuhan mendesak akan kendaraan, sedangkan untuk membeli sebuah kendaraan memang dibutuhkan uang yang tidak sedikit.

Saat ini memang sudah banyak bermunculan perusahaan finance yang menawarkan kredit kendaraan bermotor, bisa dilihat salah satunya adalah Adira Finance yang sudah lama berdiri; yakni sejak tahun 1990 dengan nama PT. Adira Dinamika Multi Finance. Membeli kendaraan secara kredit melalui Adira Finance memang mudah, namun seperti ketentuan kredit lainnya, kita sebagai nasabah diharuskan membayar cicilan sesuai perjanjian setiap bulannya.
CARA BAYAR CICILAN ADIRA FINANCE MELALUI MANDIRI INTERNET

CARA-CARA PEMBAYARAN CICILAN ADIRA FINANCE
Saat bertransaksi di kantor Adira, maka kita akan diberi penjelasan mengenai beragam cara bayar cicilan kendaraan. Ada banyak cara dalam membayar cicilan Adira Finance. Dahulu, pembayaran hanya bisa dilakukan di kantor cabang Adira Finance. Hal ini berarti anda harus datang langsung ke kantor dengan membawa uang untuk membayar. Setelah itu, kita sudah bisa membayar cicilan di Kantor Pos, hal ini memberi kemudahan bagi nasabah yang mungkin tempat tinggalnya jauh dari kantor cabang Adira.
Setelah semakin modern, nasabah pun juga bisa mengunjungi mesin ATM dari beberapa bank yang ditunjuk oleh Adira Finance untuk membayar cicilan. Beberapa bank yang ditunjuk diantaranya adalah Bank BCA, Danamon, dan Mandiri. Bagi anda pemegang kartu debit bank-bank tersebut, hal ini merupakan keuntungan. Tinggal mampir ke ATM, dan ikuti petunjuk pembayaran yang diberikan.

CARA MEMBAYAR CICILAN MELALUI MANDIRI INTERNET
Tak hanya melalui mesin ATM, ternyata nasabah juga bisa membayar cicilan mereka dengan internet banking. Kali ini yang kami bahas adalah Mandiri Internet. Adira Finance menyediakan kemudahan bagi para nasabahnya yang merupakan pemegang kartu debit Mandiri. Anda pun tidak perlu keluar rumah dan melangkahkan kaki, hanya perlu membuka situs Bank Mandiri pun ada bisa melakukan pembayaran.
Bagaimana caranya? Pertama-tama, pastikan anda sudah mengurus Internet Banking Mandiri dan memiliki akun di situs Bank Mandiri. Selanjutnya, log in dengan memasukkan User ID dan PIN internet banking anda. Setelah itu, pilih opsi ‘Pembayaran’ dan klik ‘Angsuran’ atau ‘Pembayaran Angsuran’.
Selanjutnya pilih nomor rekening yang akan digunakan untuk melakukan pembayaran, dan pilih penyedia jasa: Adira Finance dengan kode perusahaan 21003. Kemudian isilah Nomor Pelanggan/Kontrak, lalu klik ‘Lanjutkan’. Setelah muncul data anda dan jumlah cicilan yang harus dibayar, pastikan semua sudah sesuai dan benar. Ketika sudah yakin, maka klik ‘Lanjutkan’ dan pembayaran anda pun sudah selesai. Mudah, kan?


Semoga bermanfaat!

8 komentar:

  1. adira gk terdaftar d mandiri online

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa gak ke daftar, bisa di bantu gak guys,,cara bayar Adira Finance di Mandiri Online?

      Hapus
    2. Bagai mana caranya supayah bisa cicil angsuran melalui mandiri Bengking

      Hapus
  2. Iyah adira gak ada di mandiri online

    BalasHapus
  3. katro bgt masa ga ada di Mandiri Online

    BalasHapus