CARA BAYAR ONLINE SHOPPING DI LUXOLA MELALUI INTERNET BANKING (TRANSFER)

CaraBayar.comDalam beberapa tahun ini, online shopping menjadi hal yang sangat digemari masyarakat dari segala umur. Mulai dari remaja yang senang beli barang-barang modern, hingga ibu rumah tangga yang gemar membeli perabotan masak-memasak. Awalnya, online shopping memudahkan para pembeli yang tidak bisa menemukan barang tertentu di kota-nya. Namun kini, online shopping yang memberikan layanan delivery ini sangat memudahkan bagi para pembeli yang enggan keluar rumah. Hanya dengan sentuhan jari pun kini kita bisa memilih barang yang kita suka, beserta warna yang disukai dan bahkan ukuran yang kita cari. Pantas saja online shopping menjadi bisnis yang mulai dilirik banyak wirausahawan.
CARA BAYAR ONLINE SHOPPING DI LUXOLA MELALUI INTERNET BANKING (TRANSFER)


Kini banyak bermunculan e-commerce yang menyediakan banyak kebutuhan para pembeli, salah satunya adalah Luxola. Situs online shopping yang satu ini memang tidak berbasis di Indonesia, melainkan berbasis di Singapura. Luxola adalah salah satu situs belanja online yang terkenal di Asia Tenggara. Pasti terbesit di pikiran anda tentang bagaimana cara bayar yang digunakan Luxola, mengingat situs ini berbasis di Singapura. Nah, kali ini kita akan membahas tentang tata cara pembayaran di situs belanja online Luxola.

SISTEM PEMBAYARAN LUXOLA
Seperti halnya situs belanja online lainnya, Luxola menyediakan beberapa opsi pembayaran yang bisa dipilih oleh konsumen. Pastinya, karena situs ini situs luar negeri, yang pertama terlintas di pikiran pasti menggunakan Visa atay PayPal.
Selain menggunakan Visa dan PayPal, masih ada cara lainnya yaitu dengan menggunakan BCA KlikPay, Mandiri ClickPay dan juga Mandiri E-Cash. Ketiga cara bayar ini menguntungkan anda para pemegang kartu bank BCA dan juga Mandiri. Tinggal gunakan internet banking dan anda pun siap membayar dari rumah, tidak perlu ke ATM.

CARA BAYAR BELANJAAN DI LUXOLA MENGGUNAKAN INTERNET BANKING (TRANSFER)
Ketiga cara sebelumnya yang menggunakan internet banking memang hanya diperuntukkan konsumen yang memiliki rekening di bank BCA dan Mandiri saja. Jadi, bagaimana dong kalau kita tidak punya rekening di kedua bank tersebut? Tenang, kini Luxola menyediakan opsi Transfer, namun tetap ke rekening Mandiri dan BCA.
Langkahnya mudah saja, setelah memilih barang belanjaan dan menambahkan ke cart anda, tinggal ikuti langkah-langkah yang ditunjukkan mulai dari memasukkan kupon, dan shipping. Di langkah ‘Payment’, anda akan melihat banyak opsi. Pilih ‘Transfer ke Rekening Bank’. Silahkan pilih bank yang dikehendaki, dan tinggal transfer ke rekening yang tertera di halaman Payment Confirmation.
Sampai tahap ini, silahkan buka internet banking anda masing-masing dan login dengan akun anda. Setelah itu pilih opsi Transfer antar Bank dan lanjutkan dengan mengikuti langkah-langkah yang ada. Setelah selesai mentransfer, kembalilah ke halaman Payment Confirmation di Luxola dan tekan ‘Payment Transferred’. Belanjaan anda pun sudah lunas. Seru, kan?


Semoga bermanfaat!

Tidak ada komentar: