CARA BAYAR BARANG ONLINE DI ZALORA

CaraBayar.comTidak disangka-sangka, bahwa saat ini masyarakat Indonesia telah berada di sebuah jaman dimana teknologi semakin menunjukkan taringnya. Segala urusan menjadi sangat mudah diselesaikan karena kecanggihan teknologi, bahkan untuk membeli selembar baju. Benar saja, saat ini mungkin sebagian besar dari kita yang melek teknologi sudah sering mengandalkan online shopping sebagai bala bantuan, untuk memiliki efisiensi lebih banyak dibandingkan pergi ke pusat perbelanjaan.
Atau, mungkin bukan itu saja alasan kita berbelanja di berbagai media online yang dapat dengan mudah kita temukan di internet. Bisa jadi, produk-produk yang ditawarkan di media-media tersebut sangat menarik, dengan kualitas yang juga mungkin bisa diandalkan, sebelum kita sempat pergi ke toko offline.
CARA BAYAR BARANG ONLINE DI ZALORA


Lalu, kemana saja kita bisa mencoba pengalaman berbelanja online?

ZALORA, OPSI UNTUK PEMBURU DISKON
Zalora mungkin tidak asing lagi di kalangan masyarakat Indonesia. Salah satu situs web belanja yang beredar di kalangan masayarakat Indonesia ini diklaim sebagai situs online shopping terbesar di seluruh Asia. Di samping hal itu, mungkin Anda sendiri sudah menguji seberapa terpercaya situs online shopping ini, yang menawarkan berbagai macam keperluan sandang masyarakat.
Sebut saja, mulai dari atribut yang dikenakan pada tubuh seperti pakaian, baik untuk wanita maupun pria, hingga atribut pelengkap penampilan Anda sehari-sehari seperti tas dan sepatu, semuanya tersedia dengan varian yang sangat beragam di situs online shopping ini. Karena itu, tidak heran apabila sejumlah orang tidak lagi merasa harus berkunjung ke pusat perbelanjaan atau toko apabila mereka ingin berbelanja.
Selain itu, yang tidak kalah penting terletak pada kemudahan cara bayar yang tidak lagi konvensional, seperti kita membayar di kasir sebuah toko. Bahkan, tanpa kita harus keluar rumah pun, kita sudah bisa melakukan transaksi.

MACAM-MACAM CARA PEMBAYARAN
Zalora, seperti situs e-commerce lainnya, memudahkan konsumen dalam hal prosedur pembelian hingga pembayaran. Mungkin terdapat sedikit perbedaan pada beberapa hal, tapi pada dasarnya Anda harus masuk ke situs Zalora untuk dapat mengakses produk-produk yang dijual serta membelinya. Namun, jika Anda tertarik untuk membeli produk di Zalora, jangan lupa untuk membuat akun terlebih dahulu, dengan cara register melalui link yang tersedia.
Setelah itu, Anda bebas memilih produk yang menarik, yang ingin Anda beli. Cukup klik produk tersebut dan klik link “Pesan”. Proses dilanjutkan dengan login ke akun Zalora Anda dan klik “Lanjutkan”. Anda akan mendapat informasi nomor rekening bank tujuan transfer dan Anda tinggal pergi ke ATM untuk membayar barang yang Anda beli.
Selain itu, cara bayar yang lebih memudahkan adalah melalui COD (Cash On Delivery) atau bayar di tempat tujuan barang akan dikirim. Cara yang satu ini menjadi semakin marak karena Anda tidak perlu repot-repot melalukan proses transfer melalui ATM.

Semoga bermanfaat!

Tidak ada komentar: