CARA BAYAR BELANJA DI SHOPEE MELALUI INDOMARET

CaraBayar.com - Belanja? Shopping? atau cuma lihat-lihat aja? Kebiasaan cewek banget deh hehe, tapi sudah tahu shopee kan? Shopee adalah mobile-platform pertama di Asia Tenggara yang menawarkan transaksi jual beli online yang menyenangkan, gratis, dan terpercaya via ponsel. Kamu dapat mendaftarkan produk jualan dan berbelanja berbagai penawaran menarik kapan saja, di mana saja.

Gratis ongkir? iya shopee masih ada gratis ongkir loh tapi sekarang untuk minimal 120rb tidak termasuk total ongkir, dan kamu mendapatkan subsidi ongkir maksimal 30rb.
CARA BAYAR BELANJA DI SHOPEE MELALUI INDOMARET

Tapi sudah punya rekening belum? Sudah, tapi tidak saldonya hah !? tapi tenang aja di shopee sudah bisa bayar belanjaan kamu di indomaret loh, jadi kamu yang kehabisan saldo di rekening masih bisa belanja dengan membayar di minimarket indomaret ya, tapi pernah ada yang belum mengerti, bagaimana cara bilang ke kasirnya? iya kamu bilang aja; kak kasir bisa bayar shopee tidak? jangan baper kalau kasirnya cowok ganteng ya 😆 Ok langsung aja ke topik utama, bagaimana caranya membayar pesanan di shopee melalui Indomaret?

baca juga: CARA BAYAR BELANJA DI SHOPEE VIA TRANSFER BANK

CARA BAYAR BELANJA DI SHOPEE MELALUI INDOMARET

1. Tambahkan produk yang ingin kamu beli ke keranjang belanja, lalu checkout.
2. klik opsi pengiriman
3. Opsi pembayaran, pilih INDOMARET
CARA BAYAR BELANJA DI SHOPEE MELALUI INDOMARET
4. Setelah kamu memilih pembayaran INDOMARET, Lalu konfirmasikan informasi alamat pengiriman produk kamu, dan produk pesanan kamu, jika sudah benar silahkan lanjutkan ke langkah berikutnya dengan KLIK BUAT PESANAN.
CARA BAYAR BELANJA DI SHOPEE MELALUI INDOMARET
5. Setelah kamu klik BUAT PESANAN, akan muncul kode pembayaran, nah kode pembayaran yang muncul tersebut nanti diberikan ke kasir indomaret ya, dan sambil bilang pembayaran shopee, kasir indomaret akan memproses pesanan kamu, setelah selesai nanti kamu dapat bukti pembayarannya, simpan ya buat nanti kalau terjadi masalah pembayaran kamu bisa menunjukan bukti tersebut.

baca juga: CARA BAYAR BELANJA DI SHOPEE VIA KARTU KREDIT
CARA BAYAR BELANJA DI SHOPEE MELALUI INDOMARET

Jika setelah kamu membuat kode pesanan indomaret dan tidak langsung kamu bayar, selama 3hari akan batal otomatis, jadi ada expirednya ya dalam 3hari.

Bagaimana sudah mengerti kan? dan pastinya sangat mudah ya kan? ok sampai ketemu lagi di cara bayar selanjutnya ya!

Semoga bermanfaat!

Jika ada yang ingin ditanyakan, jangan sungkan untuk berkomentar ya melalui kolom komentar dibawah.
CARA BAYAR BELANJA DI SHOPEE MELALUI INDOMARET CARA BAYAR BELANJA DI SHOPEE MELALUI INDOMARET Reviewed by Awidya Firsiades Alin on 20.46.00 Rating: 5

21 komentar:

  1. Trus kita gak pakek bayar jasa ke kasir indomaret nya kak,???

    BalasHapus
  2. ada minimal belanja gitunya ga sih di shoope kalo bayar via indomaret? misalnya kita belanjanya harus diatas 50k di shoope nya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jika setelah pembayaran apa yg harus dilakukan lgi..

      Hapus
  3. klo belanja hati gimana sih ka :v

    BalasHapus
  4. Ka kl bayar via indomaret boleh pake debit bca campur uang cash bayarnya ga?

    BalasHapus
  5. Kl kita udah bayar, nanti di kasih struknya gitu? Terus di foto dan dikirim ke shopeenya lg gak bukti pembayarannya?

    BalasHapus
  6. Via indomaret tanpa rekening bisa min ? Soalnya saya belum ada rekening bank min

    BalasHapus
    Balasan
    1. Langsung aja ke kasir bawa uang tunai, bilang "mau pembayaran shopee.."
      Pihak kasir akan meminta kodenya, nnti kasir akan menyebutkan brpa uang yg dibayarkan, nominalnya sama persis dgn yg diatas kode (yg di android).
      Tanpa rekening lgi

      Hapus
  7. Ini aku pembayaran shopee via Indomaret udah bayar tapi kode pembayaran nya ganti lagi itu gimna ya

    BalasHapus
  8. Kasih uang langsung ke kasir indomaret,atau pakai rekening?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Langsung aja ke kasir bawa uang tunai, bilang "mau pembayaran shopee.."
      Pihak kasir akan meminta kodenya, nnti kasir akan menyebutkan brpa uang yg dibayarkan, nominalnya sama persis dgn yg diatas kode (yg di android).
      Tanpa rekening lgi

      Hapus
    2. Langsung aja ke kasir bawa uang tunai, bilang "mau pembayaran shopee.."
      Pihak kasir akan meminta kodenya, nnti kasir akan menyebutkan brpa uang yg dibayarkan, nominalnya sama persis dgn yg diatas kode (yg di android).
      Tanpa rekening lgi

      Hapus
    3. Gimana caranya kalau membayar uang tambahan melalui indomaret/ pengembalian dana melalui indomaret

      Hapus
    4. Gimana caranya kalau membayar uang tambahan melalui indomaret/ pengembalian dana melalui indomaret

      Hapus
    5. Gimana caranya kalau membayar uang tambahan melalui indomaret/ pengembalian dana melalui indomaret

      Hapus
  9. Balasan
    1. fksf
      ';f
      e
      f
      ae;f
      ef;
      e;f
      we;f
      e';f
      w[lef'wklkwmef;mwe'flkw
      efk;kNEF;WMNEF.,MW.gv, w fs;kdnflsnj f, aDNF;LKN.KDJFNM;jkKBDFpjsd FVLsj FCVLS/JKNDF;KIDJNFJSD FL/j df.mdns f.;NDFLJWENF/L DF/,MEN FLweINJHF;JIBDhibdfKJADFB df/kJNE:iJ][KAOJMF;AK BEFLke flakwenfikanfPIhnwhfd;knwfdlj ewf,anewfpoawenflwe bfjlw f:amefpklaefjEJFB/ljenf{oEJFNp}qjenfibLNSFB l,jkenf"qo;PKJF'WHFPIwhf/ljDBNF,/MndfDPJF}PEQkfpO[DJHF{i(WUD
      pe8iufr08EYROUeho3uyp9aHdljkhgWOIUEG/Ljbwd'ouqjWBGFD'ORubg'ljhowuHGO2HGEOU3HGFKJBFug3rlbekjwboufgWOUBFWLJEFHlJHF'oeg'ro3uhLJEBFjwbf'EOUFBwkjfbOW'EIU'

      HUO
      FH
      WOEF
      weifhuefohfeklhouhOUBHKq3hgrp9oqupiejr/ie3hr;ieahfQKF/POIEWJ.Lkjhoij;we[RPOEUp;JHN;Ohejrn'

      Hapus
  10. Berlaku di semua indomaret kan ya min apa ga smua daerah?

    BalasHapus
  11. Kak aku kan jualan dia bayarnya lewat indomaret terus pengambilan uangnya gimana?

    BalasHapus