CARA BAYAR BELANJA DI RUPARUPA VIA BCA MOBILE

CaraBayar.com - Belanja dan belanja tapi kalau ke mall atau ke pasar tradisional kan cape ya, kita harus keliling dari toko satu ke toko yang lain, kalau di mall ada ac nya berkeringat pun tidak berasa tapi bagaimana kalau kita pasar tradisional yang bener-bener masih tradisional sudah kebayangkan :) sudah cape, kadang kita tidak menemukan apa yang kita cari, duuh capenya jadi bertambah.
Sekarang kalian tidak mesti keluar rumah untuk membeli apapun dan bisa di manapun karena di era digital ini semuanya serba klik, buat beli minum aja kalian bisa klik gojek, grab, uber, sementara untuk kota besar di indonesia.

baca juga: CARA BAYAR BELANJA DI SHOPEE MELALUI INDOMARET
CARA BAYAR BELANJA DI RUPARUPA VIA BCA MOBILE

Oh iya carabayar.com mau berbagi pengalaman belanja kebutuhan rumah tangga, sudah cari di tokopedia, bukalapak, lazada dll tapi belum ketemu juga produk yang di cari, oh iya carabayar.com cari troli bentuknya kecil tapi bisa bawa beban minimal 50kg, cari sana sini akhirnya iseng cari lewat pencarian google image, dan carabayar pun klik gambar troli yang sesuai dengan kriteria tadi, cek dan ricek website online shopnya, iya harus di cek ya kalau menemukan website online shop yang baru kalian tahu, untuk menjaga dari website phising, penipuan pokoknya yang merugikan penggunanya. setelah carabayar.com cek dan ricek akhirnya ketemu.

baca juga: CARA BAYAR PREMI ASURANSI PRUDENTIAL VIA ATM BRI

Nama website online shopnya RUPARUPA.COM, setelah carabayar.com cari ternyata ruparupacom ini adalah online marketplace yang merupakan partner eksklusif dari ACE. berikut carabayar.com kutip dari wikipedia:

Ruparupa.com merupakan pusat belanja daring (online marketplace) yang mengkombinasikan pengalaman antara berbelanja online dan konvensional dengan jaminan keaslian untuk semua produk yang dijual, transaksi dengan proses yang cepat dan mudah, fasilitas penukaran dan pengembalian produk, garansi resmi dari vendor-vendor terkemuka.
Ruparupa.com juga menghadirkan fitur pengambilan langsung di beberapa titik pengambilan yang berlokasi di berbagai tempat di Indonesia serta beragam pilihan fasilitas pembayaran yang lengkap, mudah dan aman.
Situs Ruparupa.com resmi diluncurkan untuk publik pada tanggal 27 April 2016.

Karena carabayarcom percaya akhirnya mencoba transaksi untuk pertama kalinya yaitu membeli troli dengan menggunakan mobile banking BCA, Bagaimana cara membeli di ruparupa.com dengan mobile banking bca?


PEMBAYARAN MELALUI MOBILE BANKING BCA

  1. Buka Aplikasi BCA Mobile, lalu pilih menu m-BCA
  2. Pilih Menu m-Transfer
  3. Pilih Opsi BCA Virtual Account
  4. Masukkan Nomor Virtual Account yang dituju, lalu klik tombol Send yang berada di sudut kanan atas aplikasi untuk melakukan transfer
  5. Input PIN BCA untuk mengotorisasi transaksi, lalu klik OK
  6. Transaksi Anda sudah selesai 

CARA BAYAR BELANJA DI RUPARUPA VIA BCA MOBILE
image from ruparupa.com

  • Pertama kalian masuk ke websitenya ruparupa.com
  • Kedua kalian bisa register atau guest (beli tanpa daftar)
  • Ketiga kalian pilih produk yang kamu mau beli
  • Ke empat masukan alamat pengiriman barang kamu, mau dikirim ke alamat mana
  • Ke lima pilih metode pembayaran yang ingin kamu gunakan, carabayar.com sendiri pakai Bank Transfer via BCA

baca juga: CARA ORDER PIZZA HUT SECARA ONLINE / PESAN PHD
CARA BAYAR BELANJA DI RUPARUPA VIA BCA MOBILE
gambar setelah kamu mngisi form alamat pengiriman



  • Ke Enam setelah kamu menentukan metode pembayaran, sekarang klik pesan.

CARA BAYAR BELANJA DI RUPARUPA VIA BCA MOBILE
gambar setelah kamu melakukan pesan

  • Ketujuh segera lakukan pembayaran karena batas waktunya cuma 24jam

CARA BAYAR BELANJA DI RUPARUPA VIA BCA MOBILE

  • Kedelapan, setelah melakukan pembayaran kita harus cek pesanan kita di menu PESANAN SAYA.

CARA BAYAR BELANJA DI RUPARUPA VIA BCA MOBILE
Status masih dalam proses, barang belum dikirim

  • Kesembilan kalian tinggal tunggu barang pesanan kamu di kirim dan sampai di tempat alamat pengiriman.

Pembayaran dengan virtual account dapat dilakukan dengan cara transfer ke nomor rekening virtual yang telah kami kirimkan ke email Anda atau masuk ke akun Anda lalu klik Pesanan Saya dan lihat nomor rekening virtual di detail pesanan. Cara pembayaran ini berlaku untuk nasabah Bank BCA. Sedangkan untuk nasabah bank lainnya bisa melakukan transfer ke nomor virtual account Bank Permata dengan dikenakan biaya Rp6.500. Untuk ketentuan minimum transfer adalah Rp10.000.

Bagaimana mudah bukan belanja tanpa ribet dan cape hanya klik klik lalu bayar :) tapi tetap hati-hati ya selalu cek tempat website tempat kamu belanja!

Semoga bermanfaat!

Jika ada yang ingin ditanyakan, jangan sungkan untuk berkomentar ya melalui kolom komentar dibawah.

Tidak ada komentar: