CARA BAYAR DI MATAHARIMALL.COM MELALUI TRANSFER

CaraBayar.comNah, ini dia saingan baru dalam dunia bisnis perdagangan online. Mataharimall.com adalah sebuah situs web online shopping dimana para calon pembeli dapat memperoleh berbagai macam opsi produk yang sangat beragam. Mulai dari buku hingga perlengkapan anak dan bayi tersedia untuk para calon pelanggan, sehingga mereka tidak perlu lagi melirik tempat lain, karena berbagai kebutuhan mereka telah tersedia di situs ini.

Mataharimall.com merupakan bagian dari pusat perbelanjaan Matahari yang sudah sangat dikenal oleh masyarakat Indonesia, bahkan jauh sebelum munculnya berbagai situs web tempat berbelanja online seperti Mataharimall.com ini. Bisa dibilang, pusat perbelanjaan Matahari begitu kuat mempertahankan namanya di kalangan masayarakat Indonesia, sehingga sampai hari ini, namanya masih begitu menggema di kota-kota besar besar di seluruh penjuru negeri.
Nah, apakah sekarang Anda mulai tertarik untuk berbelanja di Mataharimall.com? Sebelum itu, simak terlebih dahulu ulasan mengenai situs ini.
CARA BAYAR DI MATAHARIMALL.COM MELALUI TRANSFER

BERBELANJA DI MATAHARIMALL.COM
Mungkin para online shopper tidak akan menemukan banyak hal yang sangat berbeda dari Mataharimall.com dan situs web online shopping lainnya. Pada halaman depan, seperti yang lainnya, katalog produk disajikan untuk menarik perhatian para online shopper. Desainnya sangat menarik, dengan warna-warni dan angka-angka berukuran besar sebagai lambing potongan harga atau diskon yang biasanya kita temui di pusat perbelanjaan Matahari.
Berbagai macam kategori produk juga dihadirkan, mulai dari gadget hingga keperluan sehari-hari seperti pakaian, baik untuk pria maupun wanita, hingga bayi. Nah, bukankah Mataharimall.com ini sudah seperti one-stop shopping mall? Wajar saja, karena persaingan situs web online shopping juga semakin ketat, sehingga masing-masing brand harus mampu memberikan kenyamanan paling memuaskan untuk para konsumen.
Nah, lalu bagaimana dengan urusan cara pembayaran?

CARA BAYAR MELALUI TRANSFER
Prosedur pembayaran yang paling konvensional atau umum tentu saja melalui transfer antar rekening bank. Nah, Mataharimall.com juga menawarkan opsi cara bayar yang satu ini kepada konsumen. Syarat-syarat lain seperti harus memiliki akun di Mataharimall.com juga diberlakukan, meskipun mereka yang ingin membeli sebagai guest atau tamu juga bisa, yang tentu dengan prosedur berbeda.
Tapi yang harus Anda catat apabila ingin memilih transfer sebagai metode pembayaran, Anda harus melakukan transaksi maksimal 1x24 jam dari waktu pembelian di web. Jadi, apabila Anda melebihi batas waktu ini, tentu pesanan barang Anda akan dibatalkan.
Bagi yang sudah melakukan transfer, jangan lupa mengisi form pembayaran untuk mengkonfirmasi bahwa Anda sudah transfer. Form ini dapat Anda peroleh melalui link yang dikirimkan ke e-mail Anda. Setelah login, langsung saja klik menu “Pesanan Saya”, kemudian “detail order” , dan terakhir “Konfirmasi Pembayaran”. Lebih cepat Anda mengisi, tentu lebih baik untuk Anda, karena order Anda dapat segera dikirim.


Semoga bermanfaat!

Tidak ada komentar: