Cara isi Saldo Aplikasi GO-JEK Di ALFAMART

CaraBayar.com - Di hari yang cerah ini carabayar.com akan berbagi bagaimana cara top up saldo Go - Pay di Alfamart, sebenarnya pembayaran aplikasi go-jek bisa cash tapi demi kenyamanan dan tentunya keamanan juga, lebih baik top-up saldo ke go-pay. isi saldo atau top up saldo go pay sebenarnya bisa di lakukan dengan layanan bank, seperti internet banking, mobile banking, sms banking, atau bisa ke ATM terdekat. Tapi terkadang saldo di rekening kita kosong karena belum gajian, bagaimana dong? Sebelum carabayar.com lanjut ke tutorial cara isi saldo di aplikasi gojek di alfamart, carabayar.com mau kasih tahu apa sih GO-PAY itu?
CARA ISI SALDO APLIKASI GO-JEK DI ALFAMART


GO-PAY adalah layanan dari go-jek untuk mempermudah kamu bertransaksi di aplikasi go-jek, bisa di sebut juga duit elektronik. bukan hanya mudah tapi banyak potongan harga jika kamu menggunakan go-pay. Dan katanya dalam waktu dekat layanan pembayaran Go-pay tak hanya untuk transaksi pembayaran Go-jek. Go-pay akan menjadi platform untuk pembayaran berbagai transaksi belanja e-commerce. di kutip dari berbagai sumber.

baca juga : Cara Bayar Premi Asuransi Prudential Via Internet Banking Mandiri

Karena kamu sudah tahu apa itu Go-pay, sekarang bagaimana isi saldo aplikasi Go-jek di Alfamart?

CARA ISI SALDO APLIKASI GO-JEK DI ALFAMART


  1. Kamu langsung datang ke ALFAMART terdekat, langsung ke kasir, TIDAK USAH MALU! tidak minta sumbangan kan? Langsung bilang mau top-up saldo go-jek atau mau isi saldo go-pay.
  2. Nanti kasir bakal minta nomor telpon yang di pakai untuk daftar go-jek, gak usah PD kalau dia minta nomor telepon, karena dia bukan naksir kamu, tapi mau isi saldo akun gojek kamu.
  3. Kasih tahu berapa nominal yang ingin kamu masukin ke akun go-jek, paling rendah, Rp20.000; Rp50.000; Rp100.000; Rp200.000; Rp300.000; Rp400.000; Rp500.000
  4. Setiap kamu isi saldo di Alfamart bakal kena biaya sebesar Rp2.000 tiap transaksi
  5. Simpan bukti yang di berikan oleh kasir Alfamart

baca juga: Cara Pesan Tiket Pesawat Lion Air dengan ATM

Sudah jelas ya? mudah dan cepat jika kasir alfamart lagi kosong tapi kalau lagi banyak pembeli tolong antri ya.


Semoga bermanfaat!

Jika ada yang ingin ditanyakan, jangan sungkan untuk berkomentar ya melalui kolom komentar dibawah.

Tidak ada komentar: