Cara Bayar Premi Asuransi Prudential Via Internet Banking Mandiri

CaraBayar.com - Hallo kawan carabayar.com, menurut kalian seberapa pentingkah asuransi di kehidupan kalian? Jelas penting dong, karena itu merupakan hal penting untuk pegangan untuk masa depan pendidikan, kesehatan dan masih banyak lainnya.




Tentu saja jika pembayaran asuransi setiap bulan dijalani secara rutin seperti halnya asuransi Prudential. Namun seperti apa jika waktu kita terbentur dengan kesibukan sementara kewajiban asuransi harus tetap di bayar. Tenang, dengan gadget atau smartphone kamu bisa langsung melakukan transaksi pembayaran melaui  internet banking. Carabayar.com akan memberikan cara melakukan pembayaran asuransi Prudential melalui perbankan Mandiri.


Berikut carabayar.com akan berbagi kemudahan :
Jangan lupa siapkan nomor polis anda yang 8 digit sebelumnya. Langsung saja silahkan login ke akun IB Mandiri anda disini: https://ib.bankmandiri.co.id/retail/Login.do?action=form&lang=in_ID kemudian buka menu Bayar dan pilih Asuransi.




Kemudian pilihlah nomor rekening tabungan yang ingin kalian gunakan saldonya untuk membayar preminya. Lanjutkan dengan memilih penyedia jasa Asuransinya, dalam hal ini adalah Prudential. Isikan juga nomor polis anda dan berapa nominal tagihannya. Jangan lupa beri centang pada Simpan di Daftar Pembayaran supaya untuk proses pembayaran berikutnya tinggal pilih saja dari daftarnya. Klik Lanjutkan untuk ke tahap berikutnya.



Pada halaman ini kalian seharusnya akan mengetahui detail transaksinya, dan pastikan nama pemilik polis dan jumlah tagihannya sudah akurat. Dan disinilah juga anda harus berhati – hati, apa yang anda lunasi harap dipilih dulu dan opsinya ada 5:

     
PREM LANJUT
TOP UP
B.CTK POLI
B.PRB POLIS
B.CTK KART

Setelah yakin tidak ada yang salah silahkan klik Lanjutkan dan masukkan Challenge Code kedalam token Mandiri anda dengan metode APPLI 1 dan balasannya sebanyak 6 angka ke dalam kotak yang disediakan. Klik Kirim dan selesai sudah proses pembayaran premi Prudentialnya.



Semoga bermanfaat!
Jika ada yang ingin ditanyakan, jangan sungkan untuk berkomentar ya melalui kolom komentar dibawah.

1 komentar:

  1. Betway sign up offers and how to register a new account
    A full overview of Betway sign 문경 출장안마 up 경주 출장안마 offers, registration, sportsbook, and a brief 동두천 출장안마 overview of the operator. Read on 거제 출장샵 to learn 군포 출장샵 more.

    BalasHapus