CARA BAYAR TIKET KERETA API DI TOKOPEDIA VIA BCA KLIKPAY

CaraBayar.com - Bagaimana cara pesan tiket kereta api di tokopedia? Sebelum saya berlanjut berbagi cara pesan tiket kereta api di tokopedia, Tokopedia sekarang semakin komplit aja menurut saya, karena bukan saja berbagai macam produk sekarang tokopedia juga menyediakan tiket perjalanan dengan kereta api, bukan tidak mungkin kedepannya tokopedia juga bakal menyediakan tiket pesawat seperti traveloka. Dan baru-baru ini juga tokopedia meluncurkan system terbaru untuk penjualan pulsa secara online dan realtime selama 24jam. Jujur saja saya kurang tertarik karena harga pulsa yang ditawarkan sama seperti beli pulsa di M-Banking.
CARA BAYAR TIKET KERETA DI TOKOPEDIA VIA BCA KLIKPAY

Oh iya sampai lupa langsung aja ya bagaimana cara membeli tiket kereta api lewat Tokopedia? Sebenarnya sama kaya kita order produk lainnya, yang membedakan mungkin kalau tiket tidak di kirim via ekspedisi hehe.

Berikut blog Carabayar.com kutip dari Tokopedia.com

Beli Tiket Kereta Api Kini Lebih Praktis, Tidak Perlu Antri!

Sering kerepotan saat harus membeli tiket kereta api di stasiunnya langsung? Sekarang tidak perlu lagi mengantri di stasiun kereta, karena di Tokopedia Anda bisa memesan tiket kereta api secara online, kapan saja, dan di mana saja. Anda juga tidak perlu takut kehabisan tiket kereta api karena bisa pesan tiket dari jauh-jauh hari. Tinggal pesan tiket di Tokopedia, cetak tiket dengan menunjukkan kode booking, dan langsung berangkat ke tempat tujuan. Lebih mudah dan praktis, bukan? Liburan jadi lebih menyenangkan karena Anda tidak perlu buang-buang waktu dan tenaga untuk antri membeli tiket.

Metode pembayaran yang bisa Anda gunakan untuk membeli tiket kereta api pun sangat lengkap, mulai dari Kartu Kredit, BCA KlikPay, Mandiri ClickPay, Mandiri e-cash, hingga pembayaran dengan Saldo Tokopedia. Kalau bisa beli tiket kereta api online, kenapa harus capek-capek antri di stasiun? Anda juga bisa menikmati berbagai promo tiket kereta api yang menarik dari Tokopedia, lho. Jadi tunggu apa lagi? Ayo pesan tiket kereta api online di Tokopedia, mudah dan praktis!

Rasakan Manfaat Beli Tiket Kereta Api Online di Tokopedia

Bepergian bersama keluarga dan sahabat merupakan saat-saat yang menyenangkan. Salah satu momen yang bisa membangun mood bepergian adalah saat-saat selama perjalanan ke tempat tujuan. Jangan sampai momen ini rusak dan mengganggu semangat jalan-jalan Anda akibat duduk berjauhan atau terpisah dari keluarga dan sahabat. Tidak hanya perasaan kurang nyaman dan aman karena duduk berdekatan dengan orang yang tidak dikenal, posisi duduk yang berjauhan ini juga bisa menyebabkan sulitnya berkomunikasi dengan teman perjalanan. Akibatnya, Anda bisa kehabisan ide harus melakukan aktivitas apa untuk menghabiskan waktu dan mati gaya selama perjalanan.

Dengan membeli tiket kereta api online di Tokopedia, Anda bisa terhindar dari masalah ini, Toppers. Anda bisa pilih sendiri tempat duduk yang diinginkan dan bebas dari risiko terpisah dari orang terdekat. Pembelian tiket kereta online ini didukung oleh berbagai pembayaran instan dengan pilihan rute perjalanan dan kelas yang lengkap. Anda juga bisa pilih tiket online di Tokopedia berdasarkan harga termurah, baik untuk perjalanan solo Anda ataupun dengan orang-orang tersayang. Beli tiket kereta api online di Tokopedia, rasakan kemudahan dan kenyamanannya!

Cek Jadwal Kereta Api dan Dapatkan Harga Tiket Termurah

Jangan bingung jika ingin mengetahui jadwal kereta api dan harga tiket KA ketika tidak berada di depan komputer. Cukup periksa dari smartphone Anda untuk mendapatkan jadwal kereta, lengkap dengan harga terbaik. Semua bisa langsung tanpa perlu ke stasiun atau membandingkan harga di travel agency. Tokopedia bekerja sama dengan PT. Kereta Api Indonesia memastikan pelayanan cepat, dari proses pembelian tiket, check-in hingga duduk di dalam kereta api pilihan Anda.

Pembelian tiket kereta api jadi lebih mudah dan fleksibel dengan berbagai pilihan metode pembayaran, seperti Saldo Tokopedia, BCA KlikPay, Mandiri Clickpay, mandiri e-cash, dan Kartu Kredit.

Dan berikut cara membeli tiket Kereta Api lewat BCA KLIKPAY


Pilih route perjalanan kamu
Pilih Waktu perjalanan kamu
Dan mau berapa kursi/orang kamu membeli tiket
Klik CARI TIKET


CARA BAYAR TIKET KERETA DI TOKOPEDIA VIA BCA KLIKPAY
tampilan setelah kamu klik cari tiket

Pilih atau cari yang murah, atau sesuai kebutuhan kamu, lalu klik PESAN TIKET PERGI

Setelah kamu klik PESAN TIKET, akan muncul halaman seperti gambar dibawah ini.
CARA BAYAR TIKET KERETA DI TOKOPEDIA VIA BCA KLIKPAY

Silahkan pilih, jika kamu sebelumnya belum pernah daftar di Tokopedia silahkan klik PENGGUNA BARU, dan jika kamu sudah pernah daftar klik PELANGGAN TOKOPEDIA.

Dan saya menganggap kamu sudah terdaftar ya, lalu akan terbuka DETAIL PESANAN TIKET KERETA API kamu, tampilan seperti dibawah ini.
CARA BAYAR TIKET KERETA DI TOKOPEDIA VIA BCA KLIKPAY

Data diatas sudah terisi secara otomatis seperti saat kita mendaftar di Tokopedia ya, sekarang kamu pilih PILIH KURSI atau Lanjut Ke Pembayran.
Saya lebih memilih untuk Lanjut Ke Pembayran ya, nanti akan terbuka tampilan sperti dibawah ini.
CARA BAYAR TIKET KERETA DI TOKOPEDIA VIA BCA KLIKPAY

Segera kamu klik BAYAR, karena secara otomatis tiket akan dibatalkan jika selama 10 menit kamu tidak melakukan pembayaran.
Akan muncul halaman seperti dibawah ini,
CARA BAYAR TIKET KERETA DI TOKOPEDIA VIA BCA KLIKPAY

Kamu pilih pembayaran otomatis, nanti akan muncul seperti gambar diatas, dan kamu pilih BCA KLIKPAY
CARA BAYAR TIKET KERETA DI TOKOPEDIA VIA BCA KLIKPAY

Setelah kamu pilih BCA KLIKPAY, dan sekarang kamu klik BAYAR. nanti akan diarahkan ke halaman login BCA KLIKPAY. login dengan username dan password BCA KLIKPAY kamu. dihalaman BCA KLIKPAY kamu nanti akan terlihat TOTAL PEMBAYARAN tiker kereta api dan detailnya. bayar dengan mengirimkan kode OTP. masukan kode OTP lalu klik BAYAR. Selamat kamu sudah membeli TIKET KERETA API.

untuk cek pesanan TIKET KERETA API di https://tiket.tokopedia.com/kereta-api/bookings/order

Semoga sekarang INDONESIA sudah tidak ada lagi masalah kehabisan TIKET KERETA API, karena saya merasa kasihan saat mudik tiba biasanya TIKET KERETA cepat habis, saya sih tidak pernah naik kereta ya, tapi saya suka melihat di media seperti TV, Portal Berita bahwa tiket kereta habis. Bagaimana lah pas hari H masih di stasiun.

Semoga bermanfaat!

Jika ada yang ingin ditanyakan, jangan sungkan untuk berkomentar ya melalui kolom komentar dibawah.

Tidak ada komentar: