CARA BAYAR PESANAN DI MATAHARIMALL VIA ATM MANDIRI VIRTUAL ACCOUNT

CaraBayar.com - Di era modern ini kita di mudahkan dengan berbagai layanan online, sudah cepat, aman dan mudah. Carabayar.com kali ini akan berbagi bagaimana caranya membayar pesanan di MatahariMall.com menggunakan ATM Mandiri melalui virtual account.

Sebelum carabayar.com melanjutkan cara bayar pesanan di MatahariMall melalui virtual account mandiri, carabayar.com akan menjelaskan apa sih mandiri virtual account?
CARA BAYAR PESANAN DI MATAHARIMALL VIA ATM MANDIRI VIRTUAL ACCOUNT

Mandiri Virtual Account adalah nomor identifikasi pelanggan perusahaan (end user) yang dibuat oleh Bank untuk selanjutnya diberikan oleh perusahaan kepada pelanggannya (perorangan maupun non perorangan) sebagai identifikasi penerimaan (collection). Mandiri Virtual Account tidak memiliki jumlah tagihan yang pasti (open).

Bagaimana cara bayar pesanan di MatahariMall.com pakai ATM Mandiri Virtual Account:


  1. Pada menu utama, pilih Transaksi Lainnya
  2. Pilih Transfer
  3. Pilih Antar Bank Online
  4. Masukkan nomor 013 dan 16 digit No. Rekening
  5. Masukkan jumlah tagihan yang akan Anda bayar secara lengkap (Pembayaran dengan jumlah tidak sesuai akan otomatis ditolak)
  6. Kosongkan No. Referensi, lalu tekan Benar
  7. Pada halaman konfirmasi transfer akan muncul jumlah yang dibayarkan, nomor rekening, dan nama Merchant. Jika informasi telah sesuai tekan Benar


Semoga bermanfaat!

Jika ada yang ingin ditanyakan, jangan sungkan untuk berkomentar ya melalui kolom komentar dibawah.

Tidak ada komentar: