CARA BAYAR ANGSURAN KREDIT MOTOR FIF VIA TELLER BRI

CaraBayar.com - Cara bayar cicilan angsuran kredit motor di Bank BRI, kenapa harus di Bank BRI? karena bank bri cabangnya banyak dan hampir ada di semua kecamatan, bagaimana cara bayar via teller bank bri? sebelum carabayar.com melanjutkan cara bayar cicilan motor fif melalui teller Bank BRI, carabayar.com akan jelaskan fif itu apa sih?

FIFGROUP adalah grup manajemen dari beberapa perusahaan yang memiliki unit bisnis yang berbeda-beda. FIFGROUP saat ini menaungi PT Federal International Finance dan PT Astra Multi Finance. FIFGROUP bergerak di bisnis layanan pembiayaan dengan nama merek berikut:

1. FIFASTRA Jasa layanan pembiayaan sepeda motor Honda. Baik motor baru maupun seken berkualitas.

2. SPEKTRA Jasa layanan pembiayaan multiproduk, mulai dari elektronik, perabot rumah tangga, peralatan komputer, furnitur, sepeda sampai dengan traktor tangan.

Jasa layanan pembiayaan ini meliputi metode pembiayaan konvensional maupun syariah.

FIFGROUP hadir untuk mengakomodir keanekaragaman kebutuhan masyarakat Indonesia dengan senantiasa berpegang pada prinsip inovasi dan kreativitas. ‘Mengubah tantangan menjadi peluang’ adalah landasan pemikiran yang membuat FIFGROUP terus berkembang.
CARA BAYAR ANGSURAN KREDIT MOTOR FIF VIA TELLER BRI

Nah sekarang CaraBayar.com akan memberikan informasi bagi anda yang mungkin masih bingung cara membayar cicilan FIF di teller Bank BRI.

Langkah Langkah Pembayaran Angsuran FIF Melalui Teller BRI

  1. Mengisi slip setoran
  2. Kolom rekening: masukkan No KONTRAK
  3. Kolom jumlah: masukkan jumlah pembayaran
  4. Jika pembayaran berhasil, teller BRI akan mencetak bukti pembayaran dibalik slip setoran
  5. Simpan slip setoran sebagai bukti pembayaran yang sah
Nomor Kontrak Kredit Motor

Nomor kontrak adalah nomor yang anda gunakan untuk pembayaran angsuran, nomor kontrak juga dapat disebut dengan nomor pelanggan.

Semoga bermanfaat!

Tidak ada komentar: