CARA BAYAR BELANJA DI SHOPEE VIA KARTU KREDIT

CaraBayar.com - Beberapa bulan ini banyak banget kaum hawa membicarakan shopee, iya pakai banget karena untuk yang suka belanja pasti tahu shopee dong? kalau belum tahu duuh kasihan banget kamu ketinggalan gratis ongkir, iya shopee adalah layanan jual beli yang berbasis aplikasi ini menawarkan gratis ongkir, saat tulisan ini dibuat gratis ongkir di shopee untuk minimal total belanja 70rb ya sampai 30 september 2016 dan maksimal gratis ongkir 50rb.

Carabayar.com kali akan berbagi cara melakukan belanja menggunakan kartu kredit di shopee, bayar belanja dengan kartu kredit mudah di aplikasi shopee, saya tahu masih banyak pemegang kartu kredit belum bisa memaksimalkan cara penggunaanya, kebanyakan cuma buat gaya bagi sebagian orang ya bukan karena kebutuhan mereka membuat kartu kredit, ya wajar juga sih mereka punya duit hehe :p Ok dari pada ngomongin orang langsung saja pada intinya bagaimana cara bayar belanjaan di aplikasi shopee dengan kartu kredit?

baca juga: CARA BAYAR BELANJA DI SHOPEE VIA TRANSFER BANK

Mungkin masih ada pertanyaan, bisa tidak pakai kartu kredit untuk pembayarannya? Bisa banget!

Bagaimana cara melakukan pembayaran melalui Kartu Kredit?
CARA BAYAR BELANJA DI SHOPEE VIA KARTU KREDIT

1. Tambahkan produk ke Keranjangku > Checkout > Lanjut: Opsi Pengiriman > Lanjut : Pilihan Pembayaran > Kartu Kredit

2. Bagi kamu yang sudah pernah menyimpan kartu, Kamu dapat memilih kartu tersebut atau Tambah Kartu Baru. Apabila kamu belum pernah menyimpan kartu kredit sebelumnya, langkah ini tidak akan muncul.

3. Pilih Lanjut: Konfirmasi Informasi > Isi detail kartu kredit Anda > Masukkan OTP (kode verifikasi yang dikirimkan melalui SMS). Anda dapat menyimpan kartu kredit kamu dengan memilih "Ingat Info Kartu".

Pilihan "Ingat Info Kartu" tersedia untuk memudahkan transaksi kamu berikutnya. Informasi kartu kredit kamu akan tetap terlindungi. Shopee tidak akan mengakses seluruh informasi kartu kredit kamu.

Bagi kamu yang memilih kartu yang sudah tersimpan, Anda dapat langsung memasukkan OTP tanpa memasukkan seluruh detail kartu kredit.

Bagaimana mudah bukan cara belanja di shopee menggunakan kartu kredit?

Semoga bermanfaat!

Jika ada yang ingin ditanyakan, jangan sungkan untuk berkomentar ya melalui kolom komentar dibawah.

1 komentar:

  1. Mohon pnjlsannya sy kan udah coba transaksi make kartu kredit sy juga udah ngisi detel kartunya tpi ko napa sy ngga dpet sms kode vrekwensinya ya shingga sy ngga bisa mlanjutkan pmbayarannya mohon pnjlasannya

    BalasHapus