CARA BAYAR TAGIHAN BPJS DI ALFAMART DAN INDOMARET

CaraBayar.com - Cara bayar iuran BPJS bisa di minimarket Alfamart atau Indomaret tidak harus ke ATM apalagi ke Bank ya, kalau di perkotaan ATM itu pasti ada di setiap minimarket tapi bagaimana kalau lagi di desa? kalau alfamart dan indomaret sudah hampir ada di setiap kecamatan, untuk ATM juga ada sih tapi biasanya kalau di desa itu ATM BRI dan ATM Bank Daerah kebanyakan.

baca juga: CARA BAYAR IURAN BPJS VIA ATM BNI

Kalau kita melakukan pembayaran tagihan BPJS di ATM yang beda Bank kita dikenakan Administrasi RP. 7.500, dan jika kamu membayar di minimarket kamu cukup membayar uang administrasi Rp. 2500,- (Dua Ribu Lima Ratus Rupiah) dan total iuran BPJS Kamu.
CARA BAYAR TAGIHAN BPJS DI ALFAMART DAN INDOMARET

Caranya kamu cukup datang ke minimarket terdekat dan kamu tanya apakah bisa bayar BPJS? kadang ada juga yang menolak, alasan koneksi internet, atau mesin rusak bisa juga kasirnya gak bisa. dan kalau bisa kamu tinggal kaish kartu BPJS kamu, nanti kasir minimarket akan nanya berapa bulan mau dibayarnya?

baca juga: CARA BAYAR IURAN BPJS VIA M-BANKING MANDIRI

Kamu bisa bayar 1 bulan, 2 bulan atau lebih. Pembayaran iuran BPJS melalui Alfamart atau Indomaret ini sangat membantu jika mesin ATM, iBanking, SMS, mBanking kita terblokir atau system lagi maintenance.

Dan cara bayar tagihan BPJS di Alfamart dan Indomaret juga sangat mudah dan tidak ribet, kamu bisa nyuruh adek, keponakan untuk membayarnya.

baca juga: CARA BAYAR IURAN BPJS VIA KLIKBCA

Bagaimana mudah bukan bayar iuran BPJS di Alfamart?

Semoga bermanfaat!

Jika ada yang ingin ditanyakan, jangan sungkan untuk berkomentar ya melalui kolom komentar dibawah.

Tidak ada komentar: