CARA BAYAR TAGIHAN INDIHOME MELALUI KLIKBCA

CaraBayar.comDi jaman serba internet ini, bukan hal baru lagi jika terkadang kita merasa tidak bisa hidup tanpa ada koneksi internet. Komputer atau laptop pun terasa tidak berguna jika tidak ada koneksi internet, apalagi ponsel yang selalu kita bawa kemana pun kita pergi. Karena ketergantungan kita akan internet inilah yang membuat para provider pulsa berlomba menyediakan paket internet untuk para penggunanya.
CARA BAYAR TAGIHAN INDIHOME MELALUI KLIKBCA

Namun selain melalui paket internet, kini kita juga dimudahkan dengan layanan IndiHome yang disediakan oleh PT. Telekomunikasi Indonesia. Layanan IndiHome memang mengedepankan fitur televisi kabel (TV berbayar) dan internet yang dilengkapi juga layanan telepon.
CARA PEMBAYARAN TAGIHAN INDIHOME
Seperti halnya listrik dan air, IndiHome juga memiliki tagihan tiap bulannya yang harus kita bayar tepat waktu. Sebelumnya, kita pasti tahu bahwa untuk bisa membayar tagihan tersebut kita diharuskan datang langsung ke Plasa Telkom terdekat. Cara bayar ini cukup merepotkan memang, karena kita harus menyediakan waktu untuk datang ke Plasa Telkom dan tidak menutup kemungkinan bahwa harus mengantri dahulu. Akibatnya, waktu kita pun banyak tersita. Apalagi bagi anda yang punya kesibukan tersendiri, baik itu bekerja di kantor atau wirausaha.
Namun jangan khawatir, masih ada cara lain, yakni dengan melalui mesin ATM, ataupun mengunjungi minimarket seperti Indomaret dan Alfamart. Pilihan cara bayar ini memudahkan anda yang sering tidak memiliki waktu untuk mengantri. Tinggal kunjungi mesin ATM terdekat, atau sambil berbelanja di minimarket, anda bisa sekalian membayar tagihan IndiHome anda. Cukup praktis dan bisa dilakukan di daerah dekat tempat tinggal anda, kan?
CARA BAYAR TAGIHAN INDIHOME MELALUI KLIKBCA
Kalau anda tidak punya waktu untuk mampir ke minimarket atau mesin ATM, cara satu ini bisa menjadi solusi untuk anda. Dengan menggunakan KlikBCA, kini anda bisa melakukan pembayaran dari mana saja dan kapan saja. Tidak perlu melangkahkan kaki dan menggunakan banyak tenaga, bahkan bisa dilakukan sembari istirahat di rumah.
Pertama-tama, untuk bisa membayar tagihan IndiHome, ada baiknya anda mengetahui besar tagihan yang dibebankan di bulan tersebut. Pengecekan tagihan bisa dilakukan dengan membuka situs resmi Telkom. Tagihan akan diberikan setiap tanggal 6 hingga 20 setiap bulannya, dan jika ada keterlambatan pembayaran, maka anda akan dikenakan denda sebesar 10%.
Setelah mengetahui tagihan anda, kini saatnya login di KlikBCA anda. Setelah berada di halaman utama, pilih menu ‘Pembayaran’ dan klik ‘Telepon’. Setelah itu akan muncul data isian yang harus anda isi dengan benar, isilah operator telepon ‘Telkom’. Lalu masukkan nomor telepon beserta kode area anda dan klik ‘Lanjutkan’. Maka muncul jumlah tagihan dan cocokkan jumlah tersebut dengan tagihan yang sebelumnya anda lihat di website Telkom. Jika sudah benar, maka masukkan kode KeyBCA dan lanjutkan lagi. Pembayaran IndiHome anda pun sudah selesai.

Semoga bermanfaat!

Tidak ada komentar: