CARA BAYAR TAGIHAN FIF MELALUI BEBASBAYAR

CaraBayar.comMelihat gaya hidup masyarakat saat ini yang bisa dibilang cukup konsumtif, rasanya tidak heran apabila sebagian besar dari kita terpaksa harus mencicil pembayaran sejumlah barang dengan harga yang lumayan mahal. Beberapa barang itu seperti mobil, sepeda motor, kendaraan bermotor lain, dan bahkan gadget. Karena itulah, sejumlah perusahaan leasing kredit kendaraan bermotor dan barang-barang lain bermunculan.

Nah, salah satu perusahaan kredit asuransi yang terkenal adalah FIF. Melalui FIF, Anda bisa memiliki kendaraan bermotor favorit atau impian Anda hanya dengan membayar sejumlah uang muka dan cicilan per bulannya selama kurun waktu yang ditentukan atas persetujuan Anda. Tetapi sebagai ganti dari kemudahan yang diberikan kepada konsumen, Anda harus menanggung sejumlah bunga yang sepertinya tidak terlalu dipusingkan oleh konsumen.
CARA BAYAR TAGIHAN FIF MELALUI BEBASBAYAR

BAGAIMANA CARA PEMBAYARANNYA?
Di era seperti saat ini, kemudahan dalam segala macam hal menjadi sesuatu yang biasa. Penyebabnya tentu saja perkembangan teknologi, yang memungkinkan berbagai macam sistem, termasuk sistem pembayaran menjadi lebih terintegrasi dan tidak merepotkan. Salah satu buktinya adalah sistem pembayaran yang dimungkinkan oleh FIF Finance.
Pengguna jasa kredit FIF Finance untuk segala macam kredit kendaraan bermotor dapat memproses pembayaran mereka setiap bulannya melalui sejumlah cara, contohnya Kantor Pos, ATM beberapa bank, dan bahkan secara online. Cara bayar tagihan kredit FIF terakhir tentu sangat diharapkan oleh mereka yang memiliki kesibukan yang cukup padat sehingga tidak sempat untuk transfer ataupun pergi ke Kantor Pos.
Nah, apabila Anda tertarik untuk membayar tagihan FIF secara online, akun BebasBayar Anda dapat membantu.
APAKAH BEBASBAYAR ITU?
BebasBayar merupakan sebuah situs yang memungkinkan Anda membayar berbagai macam tagihan secara online. Anda cukup melakukan registrasi terlebih dahulu, bagi yang belum memiliki akun di BebasBayar, lalu isikan sejumlah saldo ke dalam akun BebasBayar Anda. Uang Anda cukup aman di BebasBayar, dan cara bayar yang diterapkan pun juga sangat mudah.
Ketika Anda ingin membayar tagihan FIF, masuklah terlebih dahulu ke akun Anda dengan memasukkan ID dan PIN Anda pada kolom login yang tersedia. Setelah Anda masuk ke akun Anda, segera pilih menu "Cicilan" yang kemudian dilanjutkan dengan memilih produk "FIF". Masukkan ID FIF milil Anda dan klik link "Periksa" untuk mengecek jumlah tagihan.
Jika Anda sudah yakin dengan jumlah tagihan FIF yang harus Anda bayar, Anda bisa langsung mengklik "Bayar" pada halaman yang sama. Jangan lupa, pastikan bahwa saldo BebasBayar Anda mencukupi untuk pembayaran tagihan FIF maupun tagihan lainnya. Membayar tagihan tepat waktu akan jauh lebih menguntungkan karena Anda tidak akan dikenai biaya tambahan sebagai denda keterlambatan pembayaran.

Semoga bermanfaat!

1 komentar:

  1. Mau tanya yg no id itu lyatnya di mananya yah atau sama dengan no kontrak

    BalasHapus