CARA BAYAR SPEEDY VIA BEBASBAYAR

CaraBayar.comTidak disangka-sangka bahwa saat ini kita sedang hidup di era yang menuntut kita untuk memanfaatkan teknologi internet sebagai penunjang kebutuhan kita sehari-hari. Mulai dari berkomunikasi singkat dan sederhana dengan teman atau keluarga hingga berbelanja. Mungkin beberapa tahun yang lalu kita belum bisa memprediksi tentang apa yang akan terjadi hari ini, namun apapun itu, saat ini kita sudah mengetahui faktanya dengan jelas, bahwa kita sangat bergantung pada internet.

Nah, karena itulah Telkom Indonesia, BUMN yang bergerak dalam bidang telekomunikasi ini menyediakan layanan Speedy, yang merupakan layanan khusus yang menyediakan koneksi internet cepat kepada masyarakat Indonesia di segala penjuru negeri. Seiring dengan berjalannya waktu, perkembangannya cukup pesat, karena memang layanannya yang berbeda dari layanan internet yang disediakan provider ponsel.
CARA BAYAR SPEEDY VIA BEBASBAYAR

CARA BAYAR TAGIHAN
Sistem pembayaran Speedy mirip dengan tagihan telpon rumah. Setiap bulannya Anda harus memenuhi tagihan yang disesuaikan dengan paket internet Speedy yang Anda pilih pada awal perjanjian sebelum Anda dapat menggunakan fasilitas tersebut di rumah atau kantor Anda. Biasanya pembayaran tagihan Speedy juga dimasukkan ke dalam tagihan telpon rumah, mengingat pengguna Speedy harus memiliki pesawat telpon.
Lalu bagaimana Anda membayar tagihannya setiap bulan? Tentu saja yang paling jelas adalah melalui loket di Telkom. Namun saat ini, cara pembayaran berbagai macam transaksi menjadi lebih beragam dan jauh lebih fleksibel. Untuk Speedy sendiri, Anda bisa membayar melalui loket di Kantor Pos, ATM, mobile banking, internet banking atau melalu kartu kredit Anda.
Cara-cara bayar Speedy tersebut tentu sudah sangat memudahkan Anda, terutama dengan kesibukan yang padat, sehingga terkadang tidak sempat untuk harus pergi menempuh perjalanan jauh untuk membayar tagihan bulanan Speedy. Bahkan, selain cara-cara yang sudah disebutkan, Anda masih bisa menempuh cara lain yang juga tidak kalah mudah.

BAYAR SPEEDY MELALUI BEBASBAYAR
Salah satu cara bayar yang dapat Anda lakukan dengan fasilitas online adalah melalu BebasBayar, sebuah layanan pembayaran praktis yang mengharuskan Anda untuk mendaftar terlebih dahulu pada situsnya. Dengan begitu, Anda akan memiliki sebuah akun yang nantinya dapat Anda gunakan untk menikmati berbagai fasilitas yang tersedia.
Nah, untuk pembayaran tagihan Speedy, Anda harus login terlebih dahulu kea kun BebasBayar Anda, dengan memasukkan nama ID Anda dan juga PIN. Setelah itu, Anda cukup memilih menu Speedy yang kemudia dilanjutkan dengan memasukkan nomor langganan Speedy milik Anda dan klik pada link “Periksa”, untuk memeriksa jumlah tagihan.
Apabila Anda sudah jelas dan ingin meneruskan proses pembayaran, segera klik link “Bayar”. Bagaimana? Mudah bukan cara bayar Speedy secara online ini? Tapi jangan lupa, Anda harus pastikan saldo BebasBayar Anda cukup untuk membayar tagihan Anda.

Semoga bermanfaat!

Tidak ada komentar: