CARA BAYAR PREMI ASURANSI PRUDENTIAL MELALUI KLIKBCA

CaraBayar.comBagi masyarakat kalangan menengah keatas, asuransi adalah hal yang tidak lagi asing. Semua orang ingin merasa terjamin, dan aman dari kejadian atau kemalangan yang terjadi mendadak di masa depan. Untuk itulah asuransi datang untuk membantu kita keluar dari rasa khawatir akan masa depan. Saat ini sudah banyak bermunculan perusahaan asuransi yang juga menawarkan bermacam-macam layanan asuransi, mulai dari asuransi kesehatan, pendidikan, kendaraan dan masih banyak lainnya.
CARA BAYAR PREMI ASURANSI PRUDENTIAL MELALUI KLIKBCA


Salah satu perusahaan penyedia asuransi adalah Prudential, yang sudah banyak dikenal orang. Perusahaan ini sudah ada sejak tahun 1995 dan bernama PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia). Perusahaan ini adalah bagian dari Prudential plc yang merupakan perusahaan jasa keuangan yang terkenal di Inggris.
PEMBAYARAN PREMI ASURANSI PRUDENTIAL
Memang sangat menenangkan jika kita mengingat hidup kita telah terjamin di masa depan jika terjadi kemalangan yang tiba-tiba. Namun jangan lupa bahwa anda masih bertanggung jawab untuk membayar premi setiap bulannya. Jika berbicara mengenai pembayaran premi, Prudential yang tersebar di seluruh Indonesia ini memiliki beberapa pilihan cara bayar.
Seperti yang sudah lama kita ketahui, untuk membayar premi kita bisa mendatangi langsung kantor Prudential terdekat dari tempat tinggal anda atau kantor anda. Namun tentu saja cara ini memakan banyak waktu, anda pun harus meluangkan waktu di jadwal anda. Apalagi bagi anda yang jadwal kerjanya padat, hal ini memang merepotkan.
Untuk cara bayar melalui ATM, anda bisa melakukannya di Bank BCA, Permata, BII, Panin, CIMB Niaga, BNI dan juga bank Mandiri. Tinggal cari mesin ATM terdekat dan anda pun bisa langsung melakukan pembayaran. Ada juga auto-debit, cara yang mudah dan tidak merepotkan. Setiap bulannya biaya premi akan otomatis diambil dari rekening debit anda sehingga tidak perlu kemana-mana.
PEMBAYARAN PREMI PRUDENTIAL VIA KLIKBCA
Nah, cara bayar yang satu ini bisa dibilang yang paling fleksibel karena bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja. Dengan layanan KlikBCA, anda bisa membayar premi tanpa harus pergi ke kantor Prudential, dan mesin ATM. Caranya cukup mudah, pastikan anda telah memiliki akun di KlikBCA. Jika sudah, silahkan langsung login dengan akun anda.
CARA BAYAR PREMI ASURANSI PRUDENTIAL MELALUI KLIKBCA

Di halaman utama, pilih menu ‘Pembayaran’ dan kemudian klik ‘Asuransi’. Jika sudah, pilih penyedia jasa asuransi anda; PT. Prudential Life Assurance. Lalu masukkan nomor polis di kolom yang disediakan dan juga rekening asal yang akan anda gunakan untuk membayar. Jangan lupa masukkan juga besarnya biaya premi di kolom ‘Jumlah Premi’ dan aktifkan KeyBCA. Bila sudah, tekan ‘Lanjutkan’.
CARA BAYAR PREMI ASURANSI PRUDENTIAL MELALUI KLIKBCA

Setelah itu akan muncul halaman konfirmasi, silahkan anda cek dahulu apakah data tersebut sudah benar. Apabila informasi yang muncul sudah sesuai dengan data anda, maka klik ‘Kirim’. Premi Prudential anda pun sudah terbayar dengan sukses.


Semoga bermanfaat!

1 komentar: