CARA BAYAR MELALUI MANDIRI E-CASH DI TOKOPEDIA

CaraBayar.com - Saat ini segala hal terasa jauh lebih mudah, mungkin begitulah komentar sebagian besar dari kita yang sempat menikmati masa-masa dimana ponsel saja hanya dimiliki sebagian kalangan dengan status sosial tertentu. Bahkan di era sekarang, setiap orang berkesempatan untuk menikmati kemudahan membeli baju tanpa harus keluar dari rumah atau berbagai tempat lainnya.

Salah satu penunjang hal itu dapat terjadi di kehidupan kita sehari-hari adalah Tokopedia. Situs web belanja online yang sudah dikenal sebagian besar masyarakat Indonesia ini cukup digemari karena kemudahan dan beragamnya produk yang dapat dijual disana. Bahkan Anda pun bisa menjual produk buatan tangan yang pada dasarnya hanya untuk hobi semata, ke situs ini.
CARA BAYAR MELALUI MANDIRI E-CASH DI TOKOPEDIA


MENGAPA TOKOPEDIA

Situs belanja online yang satu ini mengklaim bahwa konsumen atau pembeli dapat melakukan transaksi secara aman dan nyaman di Tokopedia. Bahkan saking seriusnya isu mengenai keamanan dan kenyamanan dalam bertransaksi online, Tokopedia mengungkapkan secara jelas jaminan keamanan transaksi online di situsnya pada halaman depan webnya.
Tampilan web yang sederhana dan compact juga cukup memudahkan, bagi calon penjual atau calon pembeli, yang ingin melakukan aktivitas seputar belanja online di Tokopedia. Banyak orang telah mengklaim bahwa Tokopedia telah manjadi wadah menarik dan menguntungkan bagi UKM (Usaha Kecil Menengah) yang sedang gencar-gencarnya berkembang di berbagai tempat di seluruh Indonesia.

Nah, karena itulah, situs belanja online ini secara tidak langsung telah membantu perkembangan perekonomian masyarakat Indonesia, tidak terkecuali pada sisi pembeli, yang lebih mudah menemukan produk lokal yang berkualitas namun dengan harga yang jauh lebih terjangkau dibanding produk impor dengan jenis yang sama.


BAGAIMANA CARA BAYAR DI TOKOPEDIA

Anda akan menemukan fleksibilitas yang tentu menguntungkan dalam hal proses pembayaran. Beberapa opsi disediakan oleh sistem online Tokopedia yang salah satunya adalah melalui Mandiri E-cash yang akan memberikan keuntungan bagi Anda berupa proses verifikasi yang lebih cepat. Sehingga, pesanan Anda pun dapat segera diproses dan dikirimkan ke alamat tujuan yang Anda cantumkan pada data pengiriman.

Lalu bagaimana cara bayar pesanan melalui Mandiri E-cash? Pada menu metode pembayaran, pilih opsi Mandiri E-cash yang kemudian diteruskan dengan mengklik “Bayar” pada bagian bawah halaman. Tentunya sebelum Anda melakukan proses ini, Anda harus memasukkan pesanan Anda ke dalam keranjang belanja Tokopedia.

Secara otomatis Anda akan ditampilkan halaman Mandiri E-cash dimana Anda harus memasukkan nomor handphone dan PIN Mandiri E-cash milik Anda. Seketika setelah Anda selesai dengan langkah tersebut, pihak bank akan mengirim pesan SMS yang berisi kode OTP yang kemudian harus Anda masukkan ke dalam kolom Kode OTP yang tersedia pada halaman Mandiri E-cash. Akhiri proses pembayaran dengan mengklik “Bayar” dan tunggu pesanan Anda dikirim.


Semoga bermanfaat!

Tidak ada komentar: