CARA BAYAR MATAHARIMALL.COM MELALUI ATM BCA VIRTUAL ACCOUNT

CaraBayar.comNasabah Bank BCA memiliki setumpuk pilihan kemudahan yang dapat mereka manfaatkan ketika bertransaksi di Mataharimall.com. Tunggu sebentar, apakah sebagian dari Ande belum mengetahui fasilitas apa saja yang disediakan oleh BCA untuk para nasabahnya yang juga online shopper, khusunya di Mataharimall.com? Atau bahkan mungkin ada beberapa di antara Anda yang belum begitu familiar dengan Mataharimall.com?


Kalau memang begitu adanya, segera buka situs tersebut melalui browser di gadget Anda, karena Anda harus mengetahui sendiri berbagai tawaran dan keuntungan yang ditampilkan Mataharimall.com di halaman depannya melalui produk-produk yang dijual. Benar sekali, salah satu e-commerce yang cukup mencuri perhatian khalayak ini menyediakan segudang kemudahan bagi Anda yang ingin berbelanja secara offline.
CARA BAYAR MATAHARIMALL.COM MELALUI ATM BCA VIRTUAL ACCOUNT

Lalu, apa saja yang bisa Anda dapatkan di Mataharimall.com?
ADA PRODUK APA SAJA?
Anda akan menemukan dengan mudah berbagai pilihan produk yang telah dimasukkan ke dalam kategori-kategori. Di halaman depan situs, terpampang pilihan seperti All Bags, All Vitamins, Handphone & Tablet, Kesehatn dan Kecantikan, dan tidak lupa kategori khusus yang ditujukan untuk segmen gender, seperti All Men Collection dan All Women Collection.
Jangan khawatir apabila Anda memerlukan keperluan untuk si bayi, karena Mataharimall.com juga memiliki opsi barang yang mungkin sesuai dengan kebutuhan Anda. Bahkan, produk-produk seperti lemari dan barang elektronik yang diperuntukkan sebagai keperluan rumah tangga juga ditawarkan oleh Mataharimall.com yang dijual oleh seller terpercaya.
KEMUDAHAN UNTUK NASABAH BCA
Nah, apabila Anda sudah yakin dengan keputusan Anda membeli produk di Mataharimall.com, Anda bisa segera melaksanakan prosedur pembayaran yang memanfaatkan akun BCA Anda. Ada beberapa cara bayar yang tersedia, dan masing-masing tentu memiliki keuntungannya masing-masing. Pada dasarnya, Anda harus mentransfer sejumlah uang sesuai dengan harga yang dicantumkan oleh Mataharimall.com atas pesanan Anda.
Nah, cara bayar melalui akun BCA yang pertama adalah melalui Virtual Account BCA yang sengaja disediakan oleh Mataharimall.com untuk memudahkan proses verifikasi berlangsung lebih cepat. Cara ini pun masih dibagi menjadi bermacam-macam jalan yang bisa Anda sesuaikan dengan situasi Anda. Misalnya, apabila Anda lebih menyukai bertransaksi melalui ATM, Anda bisa mentransfer uang Anda ke Virtual Account BCA.
Melalui ATM, Anda perlu melakukan prosedur transfer seperti biasa pada langkah-langkah awal, dengan tujuan transfer yaitu rekening BCA Virtual Account. Nomor BCA Virtual Account yang harus Anda masukkan adalah “72000000304”. Setelah Anda pastikan angka yang Anda masukkan benar, segera tekan pilihan “Benar” untuk melanjutkan ke proses berikutnya.
Halaman selanjutnya pada layar ATM akan menunjukkan konfirmasi pembayaran atau transfer. Pastikan setiap detail keterangan rekening tujuan serta jumlah transfer benar, dan baru setelah itu Anda bisa melanjutkan proses hingga transfer selesai.

Semoga bermanfaat!

Tidak ada komentar: