CARA BAYAR MATAHARIMALL.COM LEWAT TRANSFER BCA

CaraBayar.comJika Anda mengaku online shopper setia, tentu sudah pernah mengunjungi situs web berbelanja online yang satu ini. Seperti layaknya ‘pasar’ online lainnya, situs yang satu ini menawarkan bertumpuk-tumpuk produk yang dibagi ke dalam kategori-kategori tertentu yang tidak bisa dibilang sedikit. Bedanya adalah, situs yang satu ini juga punya toko offline, alias fisik.

Apakah Anda sudah bisa menebak situs yang satu ini? Benar sekali, Mataharimall.com merupakan salah satu opsi tempat Anda berbelanja online, yang tentu cukup bisa dipercaya alias trusted. Memang produk yang dijualnya tidak seperti yang ada di Matahari department store. Tapi kalau dilihat dari kualitas produk dan keberagaman pilihan, mungkin bisa cukup mewakili nama salah satu department store terlama di negeri ini.
CARA BAYAR MATAHARIMALL.COM LEWAT TRANSFER BCA

Tapi, mengapa Anda harus berbelanja di Mataharimall.com?
MENGAPA MATAHARIMALL.COM?
Memang jumlah ‘pasar’ online yang beredar di kalangan masayarakat Indonesia sudah sangat banyak. Masing-masing menawarkan kemudahan dan kenyamanan bertransaksi, kualitas produk hingga harga yang sangat miring. Wajar saja apabila hal-hal seperti ini dilakukan, karena memang begitulah persaingan dagang. Jika ingin untung, tentu harus mampu menarik konsumen untuk datang dan membeli produk mereka.
Nah, Mataharimall.com datang dengan berbagai fasilitas pembayaran yang sangat beragam. Mulai dari transfer hingga metode pembayaran melalui virtual account disediakan oleh situs ini. Tidak hanya itu, bagi Anda yang ingin membeli produk dengan harga cukup tinggi, misalnya saja gadget yang dibanderol hingga jutaan rupiah, Anda bisa mencicilnya alias melakukan pengangsuran tiap bulan dengan bunga 0%. Bayangkan saja betapa tawaran itu sangat menggiurkan.
Tidak hanya itu, diskon alias potongan harga pun masih bisa Anda dapatkan. Bahkan hampir semua produk di Mataharimall.com memperoleh potongan harga mulai dari 1 digit hingga 2 digit dalam persentase. Ditunjang dengan cara bayar yang fleksibel, silahkan coba berbelanja di Mataharimall.com.
CARA BAYAR MELALUI BANK BCA/PRIMA
Untuk nasabah atau pemilik akun rekening bank BCA yang ingin berbelanja di Mataharimall.com, Anda bisa memanfaatkan fasilitas ATM untuk melakukan transfer kepada rekening tujuan. Cara bayar yang harus Anda terapkan mudah saja. Anda cukup masuk ke akun rekening Anda melalui ATM terdekat dan lakukan prosedur transfer ke rekening bank lain.
Jangan lupa memasukkan nomor kode 013 sebagai kode bank tujuan yang kemudian dilanjutkan dengan memasukkan angka jumlah tagihan terhadap harga pesanan barang Anda. Masukkan nomor rekening tujuan yang sudah Anda terima dan lakukan konfirmasi untuk mengecek benar tidaknya jumlah uang yang ditransfer, nomor rekening serta nama Merchant atau pemilik rekening.
Mudah bukan? Sebelum berbelanja, sebaiknya Anda membuat akun di Mataharimall.com terlebih dahulu untuk memperoleh kenyamanan dalam berbelanja online di situs tersebut.

Semoga bermanfaat!

Tidak ada komentar: