CARA BAYAR DI MATAHARIMALL.COM MELALUI BANK MANDIRI

CaraBayar.comApakah Anda salah satu nasabah bank Mandiri? Lalu, apakah saat ini Anda sedang membutuhkan sesuatu yang harus Anda beli? Misalnya saja smartphone using Anda sudah mulai menunjukkan ketidakefektifannya untuk diajak bekerja sama dalam urusan Anda sehari-hari. Nah, jangan kemana-mana karena Anda memang bisa saja tidak kemana-mana untuk mendapatkan sebuah smartphone baru.


Langsung saja, buka browser pada laptop, tablet atau smartphone Anda dan masukkan alamat web Mataharimall.com. Disanalah Anda akan mendapatkan barang yang Anda inginkan, butuhkan dan harapkan, tanpa perlu kemana-mana. Langsung dari gadget Anda dan juga tentunya fasilitas internet banking dari bank Mandiri, Anda bisa bertransaksi online secara mudah dan fleksibel.
CARA BAYAR DI MATAHARIMALL.COM MELALUI BANK MANDIRI

Tapi, apa saja kah langkah-langkah yang harus Anda lakukan untuk menikmati kemudahan tersebut?
PROSEDUR PEMBAYARAN MELALUI MANDIRI INTERNET BANKING
Nah, sudah pasti apabila Anda bisa mengakses Mandiri Internet Banking, Anda telah memiliki akun rekening di bank tersebut dan juga melakukan proses registrasi untuk pemrosesan akun di Mandiri Internet Banking. Apabila Anda sudah memperoleh akses tersebut, tentu saja yang harus dilakukan pertama kali adalah memasukkan order barang ke sistem Mataharimall.com yang disertai dengan prosedur yang ditetapkan.
Setelah Anda menyetujui order, Anda akan memperoleh no rekening tujuan, yang nanti harus Anda input pada tahap transfer melalui Mandiri Internet Banking. Nah, itu artinya Anda harus masuk ke akun Mandiri Internet Banking melalui web resmi Bank Mandiri.
Jika Anda sudah masuk, segera pilih menu “Bayar” pada menu utama yang kemudian dilanjutkan dengan menu “Multi Payment”. Untuk keterangan akun atau asal transfer, pilih menu “Dari Rekening”, sedangkan pada menu “Penyedia Jasa”, pilih “Veritrans. Cara bayar ini dilanjutkan dengan memasukkan kode pembayaran yaitu “007570” lalu klik link “Lanjutkan”.
Halaman selanjutnya akan menunjukkan detail transfer Anda, seperti jumlah uang yang ditransfer, no rekening tujuan dan nama Merchant. Setelah memastika kebenaran seluruh detail tersebut, Anda bisa melanjutkan proses pembayaran ini dengan mengkonfirmasi pembayaran dengan menggunakan Mandiri Token.
Bagaimana? Apakah Anda sudah memahami cara bayar pesanan di Mataharimall.com melalui Mandiri Internet Banking di atas? Apabila Anda merasa kesulitas dalam melaksanakan prosedurnya, mungkin Anda dapat beralih ke transfer melalui ATM Bank Mandiri.
TRANSFER MELALUI ATM
Sebenarnya cara bayar pesanan barang online yang satu ini sudah sangat familiar bagi sebagian besar dari Anda. Tapi apa salahnya memastikan bahwa cara Anda sudah benar. Langkah-langkah seperti memasukkan nomor PIN dan memilih menu Multi Payment pada menu Pembayaran merupakan beberapa hal dasar yang perlu Anda lakukan.
Selain itu, pastikan bahwa Anda memasukkan kode “70012” pada menu Kode Perusahaan dan “007570” pada Kode Pembayaran. Jadi, selamat berbelanja di Mataharimall.com.


Semoga bermanfaat!

Tidak ada komentar: