CARA BAYAR COD DI MATAHARIMALL.COM

CaraBayar.comRasanya bukan hal yang mengherankan lagi apabila masyarakat Indonesia semakin tertarik memanfaatkan arena berbelanja di internet, alias online. Kalau sebelumnya sebagian dari kita masih berpikir-pikir mengenai kualitas barang yang meragukan atau ketakutan terhadap akuntabilitas toko online tempat kita berbelanja, saat ini, banyak dari kita sudah mulai mempertimbangkan sejumlah ‘pasar’ online di dunia maya.


Nah, salah satu yang cukup menarik dan pantas untuk Anda coba kunjungi dan percayai adalah Mataharimall.com. Situs tempat berbelanja online ini cukup layak untuk dipertimbangkan para online shopper menjadi salah satu situs berbelanja online yang terpercaya. Selain itu, beragamnya produk yang dijual akan sangat membantu Anda dalam faktor efisiensi. Jadi apa lagi yang Anda tunggu?
CARA BAYAR COD DI MATAHARIMALL.COM

MENGAPA MATAHARIMALL.COM?
Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Mataharimall.com menyediakan berbagai macam produk yang berasal dari seller atau penjual yang terpercaya. Terdapat penjelasan mengenai fitur produk pada setiap halaman utama produk apabila Anda ingin memastikan detail mengenai produk yang Anda ingin beli. Selain itu, terdapat beberapa keuntungan lain yang coba ditawarkan oleh Mataharimall.com, yaitu salah satunya fasilitas cicilan dengan bunga 0%.
Tentu fasilitas seperti ini akan cukup memudahkan pembeli dengan produk yang mencapai harga jutaan per itemnya. Nah, apalagi dengan bunga yang sebesar 0%, tentu siapapun akan merasa tergugah untuk membeli produk impian mereka tanpa harus pergi kemana-mana. Tidak cukup sampai disitu, konsumen masih bisa mendapatkan diskon yang berlipat-lipat untuk setiap item yang mereka beli.
Jadi, apabila Anda masih ragu, silahkan kunjungi situs Mataharimall.com untuk mengetahui secara langsung kenyamanan apa saja yang dapat Anda peroleh.

LALU BAGAIMANA MEMBAYARNYA?
Ketika berbicara soal metode pembayaran, tentu Mataharimall.com sudah hadir dengan sejumlah cara bayar yang banyak diterapkan saat ini, termasuk COD (Cash On Delivery) atau bayar di tempat. Cara ini cukup membuat pembeli nyaman karena mereka tidak perlu repot-repot pergi ke ATM untuk transfer, atau mengakses fasilitas internet banking dari bank tertentu yang kesemuanya harus dikenakan biaya administrasi.
Nah, untuk metode COD ini, mengingat proses transaksi harus dilaksanakan secara langsung di tempat oleh si pengantar barang pesanan dan pembeli, tentu faktor-faktor seperti jarak dan jangkauan sangat diperhatikan. Bisa dibilang, cara bayar pesanan di Mataharimall.com ini terbatas pada daerah atau tempat yang telah diatur dan dicantumkan oleh Mataharimall.com dalam situsnya.
Namun, apabila Anda tidak dapat menemukan kota atau kabupaten tempat Anda tinggal pada halaman daftar jangkauan yang bisa ditangani oleh Mataharimall.com, khusus untuk metode pembayaran COD, Anda masih bisa bertransaksi melalui transfer atau beberapa fasilitas khusus yang disediakan oleh bank-bank tertentu. Fasilitas tersebut tentu menawarkan kemudahan dan kenyamanan tersendiri bagi Anda.


Semoga bermanfaat!

Tidak ada komentar: