CARA BAYAR ANGSURAN KARTU KREDIT MANDIRI MELALUI MANDIRI INTERNET BANKING

CaraBayar.comKartu kredit bukan lagi hal yang baru di kalangan masyrakat menengah keatas. Keberadaan kartu kredit sudah memberikan banyak kemudahan bagi para pengguna dalam berbelanja atau melakukan pembayaran apapun. Saat anda lupa membawa uang cash, anda bisa mengeluarkan kartu kredit dan tinggal gesek saja. Untuk anda yang ingin membeli barang namun masih belum ada uang pas, kartu kredit bisa menjadi jalan keluarnya. Dengan menggunakannya, anda bisa membeli barang yang anda inginkan, dan membayarnya dengan mencicil ke bank kartu kredit anda.
CARA BAYAR ANGSURAN KARTU KREDIT MANDIRI MELALUI MANDIRI INTERNET BANKING

Kini, penggunaan kartu kredit sudah meningkat, mengingat sederet manfaat yang bisa didapatkan oleh para pengguna. Namun jangan sampai terlena oleh keuntungan ini, anda harus ingat bahwa anda berkewajiban untuk membayar angsurannya setiap bulan, sesuai perjanjian dan juga banyaknya biaya yang sudah digunakan.
BEBERAPA CARA BAYAR ANGSURAN KARTU KREDIT MANDIRI
Diantara banyak macam kartu kredit, kali ini kami akan membahas cara bayar angsuran kartu kredit Bank Mandiri. Saat mendaftar untuk membuat kartu kredit, anda pasti akan dijelaskan beberapa cara untuk membayar angsuran kartu kredit Bank Mandiri. Yang paling umum kita tahu adalah dengan mendatangi bank Mandiri dan membayar melalui teller.
Cara berikutnya adalah dengan menggunakan auto-debit. Cara ini dianggap sangat mudah dan praktis karena anda tidak perlu bingung meluangkan waktu untuk membayar dan pembayaran akan otomatis dilakukan dengan cara memotong saldo kartu debit anda.
Masih ada cara lainnya, yaitu dengan melalui transfer via mesin ATM. Cara bayar ini cukup mudah, dengan mengunjungi mesin ATM Mandiri terdekat, anda bisa melakukan pembayaran dengan rekening debit anda. Cukup praktis, karena tidak perlu mengantri dan bisa dilakukan kapan saja.
CARA BAYAR ANGSURAN KARTU KREDIT MANDIRI DENGAN MANDIRI INTERNET BANKING
Jika anda tidak ingin saldo anda tiba-tiba tersedot dengan menggunakan auto-debit, anda bisa menggunakan internet banking Mandiri. Caranya mudah saja, pertama-tama anda harus login dengan akun anda di situs bank Mandiri dan lakukan login. Setelah muncul halaman utama, silahkan pilih ‘Pembayaran’.
Setelah itu, cari opsi ‘Kartu Kredit’ dan klik opsi tersebut. Langkah selanjutnya adalah mengisi nomor rekening asal yang akan digunakan untuk membayar angsuran pada kolom ‘Dari Rekening’. Klik ‘Pembayaran’ lalu masukkan nomor kartu kredit anda. Jika anda belum pernah menyimpan pembayaran ini, ada baiknya anda simpan agar dilain waktu anda tidak perlu mengisi lagi. Cara menyimpannya adalah dengan memberi centang pada ‘Simpan ke Daftar Pembayaran’.
Selanjutnya klik ‘Lanjutkan’ dan periksa dulu informasi yang muncul. Jika sudah benar, kini masukkan PIN Mandiri yang didapatkan dari Token PIN Mandiri. Lalu tekan tombol ‘Kirim’ dan proses pembayaran pun berlangsung. Jika sudah berhasil, maka anda akan diberi ‘Nomor Transaksi’. Anda bisa mencetak bukti tersebut atau menyimpannya di ponsel atau komputer anda.


Semoga bermanfaat!

Tidak ada komentar: